- kata-kata bijak singkat,paling bijak&dan paling keren kata-kata bijak singkat,paling bijak&dan paling keren | Sangamuare Blog kata-kata bijak singkat,paling bijak&dan paling keren Your SEO optimized title

crooss

HAI GAN.. INGIN MEMASANG IKLAN DI BLOG INI ? LANGSUNG SAJA HUBUNGI ADMIN MELALUI EMAIL ATAU FACEBOOK.TRIMS (y)

Monday 10 February 2014

kata-kata bijak singkat,paling bijak&dan paling keren


Kata-kata bijak
                 Buat sahabat yang lagi bingung mencari kata bijak,atau di kasih tugas buat mencari kata bijak,mampir bentar  di blog admin,admin ada nich kata-kata bijak dijamin enggak bakalan mengecewakan,,langsung saja nich k TKP

·         Biarkan mereka mengetahui diriku siapa. dri pd ku harus beritahu, pamer pamer kpda mreka dgn kesombonganKu ! ! !

·         Pria sejati hanya memberikan cintanya pada satu wanita. Dia tak akan menyakiti wanita karena dia mengerti hati dan perasaan wanita.


·         Kau bisa menyembunyikan kesalahan mu, tapi tidak dari penyesalan mu. kau bisa bermain dengan drama mu, tapi tidak dengan karma mu.

·         Rasa Takut bukanlah untuk di nikmati, tapi untuk di hadapi...


·         Didalam Hidup ini penuh tanjakan dan turunan. Dalam situasi tertentu kita pasti akan memerlukan inspirasi untuk terus bersemangat melanjutkan dan menikmati perjalanan ini.

·         Terserah orang memandang rendah
kemampuan kita. Yang penting! Kita tidak
memandang rendah diri sendiri. Jadikan
semua itu sebagai cambuk. Buktikan
pada mereka! Bahwa kita mampu! kita
bisa!


·         Jadi dirimu sendiri agar ketika
seseorang mencintai, kamu tak perlu
takut jika dia akan temukan dirimu
bukan orang yang ingin dia cintai

·         jika itu yang jalan terbaik untukmu tempulah sekarang tak perlu mnunggu hari esok karena ksempatan datangnya hanya 1 kali


·         Jalan tuhan belum tentu yang tercepat, dan bukan juga yang termudah tapi sudah pasti yang terbaik

·         Dia yang mampu bersyukur dengan apa yang dimilikinya, addalah dia yang mampu menemukan kebahagiaan dalam dirinya sendiri


·         Hal yang paling mengenaskan adalah ketika Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk umat-Nya, namun umat-Nya justru mengeluhkannya.

·         Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu TULUS.


·         Sbetulnya hidup itu mudah asalkan kita mau bersabar

By.fungky setiawan   
                                         








\


http://adf.ly/eFmoo

No comments: